Kemudian, pada suatu hari...

Yah, iya katanya sih gitu. Terus kan dia akhirnya ngga jadi bikin apa aja yg dia mau bikin, kemudian dia bilang ya sudahlah. Dia capek. Mau sudahan saja. Tapi masih ditahan sama yg masih mau sama dia. Sebenarnya sudah ada niat untuk bilang sudahlah, tapi koq susah gitu ya? Tidak terjadi komunikasi, cuma ada percakapan 1 arah alias monolog, tapi sebenarnya sedang ngomong sama orang lain. Orang lain itu sepertinya tidak paham kalau sudah tidak dibutuhkan/diinginkan/ditemui/dikenal. Saya sudah capek.

Dijamin ngga ada yg ngerti apa maksud paragraf di atas, terus dijamin "itu"nya gue langsung nanya dengan penuh rasa kuatir: "Kamu kenapa?". Aku ngga apa". Jangan kuatir. Orang terakhir yg harus kamu kuatirin itu aku.

Exam sudah lewat 1. Besok ada 1 lagi. Gue sangat" males belajar untuk subject yg 1 ini. Foundations of Clinical Practice a.k.a dasar" menjadi dokter yg baik. Gue rasa itu udah cukup ngejelasin semuanya kan? Gue lagi nulis ini dari perpustakaan Univ Murdoch yg (maaf bukan maksud menghina, tapi...) di mata gue sungguh sangat bobrok. Gedungnya biasa aja, diluar ada "work of art" yg menurut gue lebih kaya "complete disaster". Gue lagi ngetik di komputer yg keyboardnya ngga jelas cara mencetnya dan tidak perlu mencet spasi karena udah kepencet sendiri. Tombol backspace harus ditoel supaya ngga kepencet terus. Yah... desperate times calls for desperate measures right?

Gue jadi inget dan agak kangen dengan perpustakaan UWA yg keren, gede, komputernya item" semua (classy bowk!) ... hiks...

GUE KESEL!!!! GUE CAPEK HARUS TERUS"AN PENCET BACKSPACE GARA" SPASI INI OTOMATIS KEPENCET TERUS. GUE BENCI!!!

Ya sudah. Gue akan berhenti mencet backspace mulai skrg, jadi kalo selanjutnya tulisan gue aneh, salahkan komputer banci ini (maap gue ngga ada masalah apapun koq dengan banci. maap ya banci" diluar sana. beneran maap. gue ngga maksud nyinggung loe koq. jangan mas! jangan! jangan timpuk gue pake batu bata cuma karena gue cewe beneran dan loe masih bebatang. TIDAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!! *bunyi batu gebok kepala pyro* dziiigghhhh .... gubrak pyro pingsan ditimpuk banci).

Udahan ah. Waktunya belajar lagi. Kalo kangen, es-em-es-in aye dwounkh! +61401210601
Ditungguuuuuuh...

Ow yeah! Selamat hari raya idul fitri buat yg ngerayain.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...