Baca Saja Sendiri

mungkin memang belum waktunya bersosialisasi
belum datang saatnya membuka diri pada dunia dan bilang
hey, boleh berkenalan?
ternyata dunia tidak bersahabat
dia angkuh, dan tatapannya dingin
aku harus berusaha begitu keras agar sedikitnya
dunia mau menengok menatapku dan
menyadari kehadiranku
begitu susahnya mendapatkan pernyataan
aku hidup
begitu susahnya hingga akhirnya menjadi sebuah pertanyaan
aku hidup?
inikah sebuah kehidupan?

tapi mungkin aku terlalu tersentralisasi pada diriku sendiri
sangat terpusat pada usahaku untuk membuat duniaku terlihat
merubah realita jadi apa yg aku mau
berteriak pada semuanya,
oi! aku hidup lho! aku punya kehidupan!
lihat dong! ini keseharianku!
menarik kan?
kan?

sampai akhirnya aku sadar
semesta bukan milikku sendiri
dan alam raya tidak berputar disekelilingku
aku melihat ke sekitarku,
dan menemukan begiu banyak dunia lain di sekitar galaksiku
dunia yg cerah, yg terang,
yg mempunyai tata suryanya masing masing
dimana KAMU adalah pusatnya
dan HIDUPMU adalah gaya gravitasinya
dan DUNIAMU telah menarikku kedalamnya

welcome,
to blogworld


-pyro-






bwakakakakaka... kirain apaan. ternyata cuma welcome buat loe semua. oh well. yeah. inilah blogging buat gue.
peace!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...