Sifat Gue


Menurut gue, gue ini termasuk orang yg cukup beruntung soal kebiasaan. Gue ngerasa cukup mampu beradaptasi dengan keadaan sekitar gue, dengan situasi sekeliling gue. Gue jenis orang yg bisa diem" aja seharian dirumah tanpa melakukan hal" yg penting banget.

Contohnya hari ini. Gue bangun agak siang, kira" jam sepuluhan. Gue males"an dikit di tempat tidur sambil smsan sama pacar, terus bangun dan jalan ke dapur. Rumah tempat gue tinggal sekarang gedenya ngga ketulungan, dan gue cuma tinggal berdua dengan teman cewek gue. Waktu gue bangun dia udah pergi. Kerja di tempat gue. Gue liat tumpukan piring kotor di tempat cuci piring. Temen gue emang rada "leave-it-to-the-last-minute" kind of person. Gue sebaliknya (kecuali soal nyetrika dan nyuci/ngejemur pakaian. Itu gue mwuales banget!). Ngga tahan deh liat gituan. Gue pikir, kalo bukan gue yg kerjain, siapa lagi? Jadi akhirnya gue yg nyuci semua itu dan naruh piring" dan gelas" yg udah kering ke tempatnya. Sudah itu gue nyapu lantai rumah. Gue ke WC dan liat kalo lantainya becek. Ada yg bocor. Gue ambil pel-an terus gue pel lantai sampai lumayan kering. Semua itu kira" makan waktu 1 jam-an. Gue masuk kamar mandi, sikat gigi, mandi, melakukan hal" yg perlu di kamar mandi, terus ke kamar tidur. Gue ambil hape sama buku, dan gue ngeloyor ke ruang keluarga yg di lantai bawah (ada 2 lantai dan ada 2 ruang keluarga. Yg di atas ada TV plasma screen. Gue lebih suka baca di bawah) dan gue baca sekitar 2 jam-an. Setelah itu gue agak laper, panasin makanan (nasi sama sayur dan ayam), dan baca lagi sambil makan. Selesai makan langsung cuci piring dan bikin kopi. Baca lagi di ruang keluarga sambil ngopi. Setelah itu agak ngantuk, jadi gue taruh bukunya, minum kopi lagi, terus ngambil posisi enak di kursi dan merem sebentar. Dan saat itu gue kepikiran, hey, ternyata gaya hidup gue itu ngga banyak tuntutannya. Beda dengan housemate gue yg bisa nangis" saking bosennya ngga ngapa"in. Gue bisa diem" aja dirumah tanpa harus pergi keluar". Gue ngga bosen dengan sepinya rumah ini. Yah, kadang gue mau juga keluar dan have fun. Jalan". Tapi gue don't mind ngabisin waktu dirumah cuma dengan buku dan kopi. Gue juga bisa berlama-lama di depan komputer cuma maen solitare atau game apalah yg baru gue install sambil denger lagu apa aja. Atau cuma ngetik tanpa juntrungan pas gue lagi dapet ilham. Dan melihat keadaan Perth, yah, sifat gue ini merupakan suatu keutungan.

Does that make me a very boring person?

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...