Dulu Mama sama Papa ketemu dimana?

Kalo inget" dulu nanya sama bonyok gue mereka ketemu dimana, jadi ngerasa lucu. Ortu gue ketemu di universitas. Mereka satu jurusan dan satu kelas juga. Nyokap yg pinter dan rajin, bokap yg males tapi cerdas. Jadilah gue.

Mungkin kalo balik ke jaman 20 tahun sebelum bonyok gue ketemuan, orang" yg ditanya sama anak"nya ketemuan dimana jawabannya lumayan keren. Ketemu waktu perang. Ayah gerilyawan, ibu gerilya...wati (?), sama" bergerilya lawan Jepang. Ayah korban perang, ibu perawat (cieh The English Patient). Atau ngga ya dijodohin.

Generasi ortu gue rata" ketemuan di universitas. Udah jaman belajar soalnya. Jadi standar, ga terlalu seru. Kalo jaman kita nanti gimana? Loncat 15 tahun ke depan (untuk org seumuran saya yg 20an ya), saat anak" kita bertanya dimana papa/papi/ayah/daddy ketemu sama mama/mami/ibu/mommy, kita jawab apa ya?

Kita harus ngaku, jaman kita emang lebih funky dibanding ortu" kita. Gue bisa ngebayangin beberapa jawaban ajaib. Hehehe... here goes.

Papa sama Mama ketemuan di konser. Kita lagi moshing" terus nabrak. Sambil ngusap" benjol kita saling tatap. Love at first sight! (anak muntah" kali ya)

Papi sama Mami ketemuannya waktu chatting. Kita chatting lama" terus akhirnya ketemuan dan cocok. Akhirnya kita mutusin buat nikah deh. Nikahnya juga online lho!! (anak bengong) < pengalaman pribadi lho!

Ayah sama Ibu ketemuan waktu demonstrasi tahun sekian. Saat itu pemerintah mengeluarkan putusan bahwa siswa" smu dan anak" kuliah tidak diperbolehkan untuk mengikuti Pemilu. Ayah adalah ketua demonstrasi dan kemana mana bawa toa (ngga ngerti gue ini kenapa). Ibu adalah salah satu 0rang yg ikut marching sama Ayah, dan dia juga ikut waktu kami melakukan demo mogok makan di depan gedung MPR/DPR di Jakarta. Memang ya pemerintah kita itu blablablablablabrrzzbggett... (anak ketiduran).

Daddy dulu rock star! Mommy dulu groupie. Yeah! (anak cengo)

Mama sama Papa ketemuan di Blogger. (wakakakakak.. pengalaman pribadi bo!)

Ketemuan di Timezone. Ketemuan di seminar demonstrasi alat" KB. Di biro jodoh online. Di warnet. Di tempat bikin tato (nyak bapak gangster). And so on.

Keren abis! Hahaha... Gue sendiri sih ngga ada niat buat nikah. Jadi mungkin gue salah satu yg nanti bilang: "Kamu ngga punya papa/mama, sayang. Mama/Papa ini single-parent" entah karena hamil diluar nikah, atawa cerai, atawa memang mengadopsi anak tanpa menikah dulu (Angelina Jolie, AI LAP YU!).

Jadi, siapin jawaban dari sekarang, Papa sama Mama ketemuan dimana?

Update: Blog gue diresensi sama Kuda. Hehehe... Koq kesannya blog gue wah banget ya jadinya? Overrated gitu loh. But thank you so much, da. *mwah mwah*

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...