Dicari, pacar!

Sedang sangat dibutuhkan seorang pacar baru dengan kriteria" sebagai berikut:

Jenis kelamin: pria
Orientasi seksual: suka wanita, tidak tertarik pada hewan, sesama jenis, maupun kendaraan bermotor dan tumbuh"an
Umur: antara 21-25 tahun
Tinggi: diatas 170 cm
Hobi: bisa diatur selama tidak sadistis dan anarkis

Syarat" lainnya sebagai berikut:
1. Usahakan menyukai binatang
2. Harus menyukai saya!
3. Enak diajak ngobrol dan tidak terlalu pintar sehingga saya tidak kelihatan terlalu bodoh.
4. Tidak melulu berorientasi pada komitmen.
5. Berpikiran terbuka.
6. Bersedia bereksperimen dengan hal" baru.
7. Tahan dengan kesibukan dan ketidaksibukan saya.
8. HOT!
9. Berselera humor.
10. Tidak berpikiran untuk menikah.

Bila merasa masuk dalam minimal 80% syarat" diatas dan bersedia menjadi pacar saya, tolong hubungi saya di alamat hotmail atau sms ke nomor handphone yg tertera di bagian "About Me" di sebelah kiri atas blog ini. Bila anda tidak masuk persyaratan diatas, mohon maaf ya. Memang anda kurang beruntung. Tapi bila mengenal orang yg kira" cocok, mohon suruh hubungi saya. Bila anda wanita tapi juga menyukai saya, ya... bolehlah. Saya terbuka pada hal" baru koq. Terima kasih. Tolong ya. Saya jomblo.




PS: Tolong ya buat ASSHOLE yg hack Yahoo! Mail account gue, BALIKIN ATAU GO TO HELL! GUE SUMPAHIN LOE KUDISAN, GONORRHEA, LION KING, GENITAL WARTS, JATUH DARI LANTAI 9 DAN TIDAK MATI!!! Bangke.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...