Mau yg jujur, ato yg nyakitin?

Jujur ah. Gue kangen pacaran. Sumpe deh. Gue kangen rasanya sayang sama orang, kangen sama orang, diurusin orang, nguatirin orang, bikin orang ngomel" gara" gaya gue yg ngga jelas, kangen super duper banyak banget hal yg berhubungan sama yg diistilahin sama nyokap gue sebagai jadi"an. Hehe.. kok kaya siluman ya?

Gue jomblo udah kelamaan neh! Dan yg lucunya, sekarang gue ngerti perasaan temen gue waktu dia bilang dia udah bosen jomblo. Pacaran itu adiktif. Sekali udah ngerasain, pengen lagi pengen lagi. Terus anehnya, orang cenderung kangen dan pengen pacaran sama pacarnya yg pertama lagi, dan biasanya jenis pasangan ideal mereka itu ya yg kaya gitu. Well then...

Sekarang, yg nyakitin. Buat semua mantan" pacar gue diluar sana. Mohon maaf tapi gue harus jujur. Here's a little Michael Bolton for y'all.

I said I loved you but I lied...




Hahaha.... Yeah baby!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...