Gue sedih ne. Ntar mlm gue musi nganterin tmn gue back 4 good ke indo. Gue ga mau dia pegi skarang. Pasti tambah sepi deh dia ga ada. Hix...hix...! Lia...! Mengapa dikau harus pergi???? Malem ini pula. Ati-ati ya. Jangan maen yg berbahaya (kata papa), ati-ati ama cowoqz (kata mama), jangan lupa kontak2 n kalo gue balik ke indo kita harus ketemuan (kata gue). Gue sedih. Kenapa tiap kali gue uda mau deket ama orang tu orang musi pegi. Heran de gue. Trus minggu depan Rico back 4 good juga. SEBEEEELLLLL.....de gue! Gue jadi pengen ikut back 4 good juga. Lia ntar brangkat jm 1 mlm. Gue kudu wanti2 sopirnya biar kaga nabrak. Malem2 kan gelap (kaya nyopir apaan aja. Pesawat terbang gitu lo!). Gue cuma ga pengen aja kejadian apa2. Bukannya gue nyukurin. Dat's d last ting i would do. Tapi ya biar peghimana juga gue kuatir aja. Nanti uda nyampe indo tinggal dimana, mo makan apa, yg ngurusin siapa (ya kluarganya gitu lo! Gue knapa se?). Well, anywayz, Lia ati2 ya. Gue bakal c u soon (mudah2an). Sedih deh ga bisa maen2 bareng lage (maen apa yaaa.... he3 *tampang mesum*), ga bisa makan bareng lage, ga bisa ketemuan lagi di greja. HUAAAAAA...................! Uda dulu ah. Ntar gue malah mulai bikin2 puisi sedih lage (sebenernya sih uda diusir dari library, uda mo tutup. He3). Luv always, sis, n take care of urself. Rough world our der. Bubbye, woeiths, salah. Maksud gue SEE U SOON!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...