Guess who's back....back again....Pyro's back....tell sum frenz.....Muakakakakakk..... Gue lage hepi. Sebenernya gue tadi lebih hepi tapi ga tau knp tiba2 POSTING GUE UDA BANYAK2 KEAPUS!!!!! SIALANNNNN!!!!!! Tapi gpp. Orang sabar disayang Tuhan, jd gue akan TULISSS LAGEEEE....!!! SIALLLL!!
Gue hari ini tes 2, fis n kimia, jadi gue kmaren blajar dr jem 3 siang ampe jm 3 mlm. Ari ini ada cleaning inspection pula, jadi gue kemaren bersiin kamar tamu, uda gt temen gue minta gue backing rap buat band dia n materialny baru dikasi jm 1 mlm (but i dun mind coz i like rap!) n gue apalin itu ampe jm 3 pagi. Uda slese gue mala ga bisa tdr (krn gue inzomniach!). Jadi gue bengong ampe ga tau jm brp br ketdran. Ya gt d.
Tapi gue ttp hepi, soalnya kmaren MAK GUE TELP! Uda lama bgt ga ngobrol. Gue juga sempet ngobrol ma BOKAP. Kangen neh. Gue jg ngobrol ma adek gue. Buat smua yg blon tau, adek gue baru umur 3 taon. Lutuna. Lutuna 5 menit abis itu JUAHATNYAAA...! Tapi gpp. Itulah adek gue (pake nada Garuda Pancasila). Dia tu asli lu, ceweqz tp macho abis. Baru 3 ari skul (playgroup) uda ngajak brantem org. Masa' anak org dijorokin? Parah. Gurl power abis. Jgn bilang dia kaya kakaknya. Ntar gue jorokin lu!
Temen gue minta gue backing rap buat band dia nti ada acara di uni. Nervous neh. Smuanya, gue butuh mental support neh. Takut ngaco. Acara tgl 6 ini. Intinya hari Saptoe gt. Malem ini latian. Untung bsok gada tes ato pr dll. So g nyante d.
Uda dulu ah. Gue mo maen2 Neopetz. Bubbye.

PS: Raitter puas2in dah bacany okeh! Muakakakakak.... muach!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...