You've got mail. <$BlogRSDUrl$>
<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5621222\x26blogName\x3dYou\x27ve+got+mail.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/\x26vt\x3d-1151650229955999858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <script type="text/javascript" src="http://www.makepovertyhistory.org/whiteband_small_right.js"> </script><noscript><a href="http://www.makepovertyhistory.org/"> http://www.makepovertyhistory.org</a></noscript>

Tuesday, December 30, 2003

BARU BALIK ABIS LIBURAN

Gue baru balik dari Albany. Buat yang kaga tau albany itu deket semarang. Kira2 ada lah 125000 kilometer. He3. Gak deng. Albany itu bawahnya ostrali banget. Paling ujung gitu. Gue ke pantai trus ke pantai trus ke pantai. Intinya gue terus2an ke pantai kaga ke tempat2 laen. Bete gak seh tu? Ya sebenernya biasa ajah seh. Abis namanya juga ujung bawah adanya apa lage selaen laut? *hihihihhi....mulai piktor neh...ngiler*

Gue kan minjem mobil temen gue, jadi pulangnya kudu bersiin mobil dong. Ya udah sambil bersiin mobil gue ngobrol ama diri sendiri. Gue kayanya sering deh ngobs2 ama diri gue sendiri. Abis kaga ada kerjaan. Coba gue ada temen, kan gue kaga ngomong sendiri. Call me weird, tapi ngomong sendiri itu enak loh. Kerjaan jadi gak terlalu berat gitu.

Back to de stori, gue bersiin boil, trus gue liat gelang gue. Gue baru beli. Itu loh gelang WWJD (buat nyang kaga tauk itu gelang dari toko Kristen singkatan dari Wat Wuld Jesus Do?). Sebenernyah itu gelang udah dari jaman kapan tauk gue masih di indo, tapi berhubung dulu mahal trus kayanya gue baru nemu nyang murah sekarang disini (A$ 1.95 di Koorong) jadi gue beli. Gue lagi mau ngelap2 kaca yang aje gile bujubuneng mati gue kotor banget soalnya pas di jalanan kan banyak laler en sodara2nya yang menyebalkan itu nabrak2 kaca mobil. Udah gitu belon lagi kotor debunya jalanan. Ya gitu deh intinya kotor banget gituh. Pas gue mo ngelap2 gue liat itu gelang. Berhubung gue tuh disuruh nyuci mobil sendirian coz bokap gue bilang cape jadi gue otomatis rada males2an juga kan. Hayo ngaku elo juga pasti gitu. Ya trus gue nanya ke diri gue sendiri dong, What Would Jesus Do? He3. Trus gue ngobrol deh amah gue. (?????? what the...).

Gue (yg lagi nyuci): What Would Jesus Do ya?
gue (yg di dalem): Kaya kaga bisa jawab sendiri loe!
G: Idih nyolot
g: Bodo. Mang loe ga bisa jawab?
G: Bisa.
g: Ya jawab dong.
G: (sambil meres handuk yg item2 gak tau ada apahnya, gue mulai sarcastic) Pertama2 He'll be abnormally optimistic about how dirty the car is, trus He'll scrub like there's no tomorrow.
g: Loe tau gak seh loe tuh lagi ngomongin Tuhan?
G: Gue tau lah mang gue bego? Sarkastik dikit gepepe dong. Kan gue becanda. He3.
g: Gak lucu! Serius. Menurut loe Dia bakal ngapain?
G: Well, kayanya Dia bakal do it sepenuh hati banget ampe kinclong coz Dia suka ngelayanin orang.
g: Nah gitu tauk.
G: Kan gue udah bilang gue tauk. Dodol loe ya?
g: Loe juga.
G: Najis loe. Betewe kok kayanya loe nyolot banget seh ama gue? Gue kan elo juga.
g: Gue tauk. Tapi kalo loe tu gak dinyolot2in, loe tu cenderung gak maju2. Makanya gue ngata2in loe mulu. Ya baju loe norak lah, dandanan jelek lah, badan bau lah...
G: Iye2 udah jangan kebanyakan gue juga tauk.
g: So mustinya loe seneng dong gue masih suka ngoceh. Orang laen inner selfnya udah kaga mau ngomong loh. Udah cape.
G: Setengah seneng tiga perapat sebel. Loe nyolot seh.
g: Bego banget seh loe! Mana ada 1/2 ama 3/4 jadi 1.
G: Tu kan nyolot lagi.
g: Tapi loe sadar kan gue neh berguna. Denger neh ya. Kalo elo gak ada gue, loe tu sekarang udah gak beres tau gak. Loe pasti bukan elo yang sekarang. Elo pasti sekarang udah ngokar, udah free sex, udah anchur, udah gak sekolah, udah kaya preman, udah gak ada agama, udah bukan anak emak bapak loe.... Mo gue terusin?
G: Iye2 gue tauk. Norak banget tau gak seh loe. Betewe lama2 gue ngerasa kaya orang gila loh ngomong sendiri.
g: Ya udah setop lah. Gue juga mulai bosen ngomong ama loe.
Bapak gue: Saaa...uda selese blon?
G: Udah2. Ntar ya.
Pas gue buangin aernya nyang udah item kecoklat2an penuh serangga juice, gue nyadar kalo gelang WWJD gue kena aer item itu. Trus gue yg di dalem ngoce lagi.
g: What Would Jesus Do?
G: He'd take off the bracelet first. Dammit!!!!

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, December 27, 2003

MERRY CHRISTMAS EVERYBODEH!!!!!

Merry christmas semuanyaaaaa....! Gelo gue kaga nyadar udah christmas lageh. Keknya cepet buanget ya udah mau taon 2004. Padahal keknya baru februari tanggal 23 lalu (hint buat loe pada, kadonya yah!) gue ngerayain bday gue yang ke-*sensor*. Yah gitu deh. Emang bener kata orang, time flies when you're having fun.

Kalo liat2 ke bulan2 yang lalu gue ngerasa lumayan puas. First time tinggal jauh2 dari ortu tapi not bad juga loh. Gue kaga kangen amah bonyok *anak kuwalat dijitak Tuhan*, malahan lebih kangen amah temen2 skolah gue amah ex gue *jijaaaay*. Udah gitu ketemu temen2 baru soalnya kan gue pindah kos2an jadi deh ketemu 7 manusia laen yang emang beda2 tapi unik2. Ada yang asik diajak temenan, ada yang nyolot, ada yang sok2an minta diludahin, ada yang pinter gak ketulungan, ada yang *maap, maap* bhuaunyah setengah modar tiap kali dia lewat gue kudu tahan napas, ada yang egonya segede bumi, ada juga yang makannya segudang bin gak berenti2 tapi badannya bagus2 ajah *nyadar gak gue ngiri?*. Overall mereka itu unik2 and bener2 nambah pengalaman gue banget. Berantem2 ada, banyak malahan. Curigation2 banyak juga, tapi ya gue selalu nyoba netral biarpun kadang2 gue agak miring2 dikit. Tinggal bareng2 orang laen apalagi dari negara2 yang beda itu emang bener2 bagus, soalnya gue jadi tau kultur and bahasa orang laen. Contohnya, gue jadi bisa cakap2 bi-em sikit, trus sempet nularin dan ketularan aksen. He3. It's all good.

Dateng2 ostrali ngarepnya dingin2 getoh, ternyata 42 derajat 3 hari berturut2. Gue bener2 kek orang mo mati. Anggi pasti tauk tuw rasanya kek gimana. Gelo. Gue amah temen2 gue udah tinggal nangkring di luar di bawah puun (pohon, red.) sambil kipas2 trus kompres2 badan pake es batu 5 kilo ada kali meleleh tuh sehari. Mandi bisa 5 kali sehari (kebalikan kalo winter 5 hari sekali, huahuahauaahuaahuau...). Kemana2 bawa botol aer es nyang dingin 5 detik trus langsung anget2 nyebelin gituh. Hayah. Itulah ostralia. Sekali panas ajubile bujubuneng gue mo matek, sekali dingin gue make baju ampe 5 lapis ada kali. Jadi sodara2, kalo mau dateng ke sini siap2 kena udara extrim yak! Gue gak jaminan loe bakal demen tapi gue saranin kalo mo ke sini sekarang banyak2 bawa kutang en siap2 tidur bugil (waaaaw.... *ngiler*). Cukup sekian ramalan cuaca hari ini.

Bener2 tinggal disini membuka mata gue (cieh bahasanya najong). Gue nyang dulu muja2 nyang namanya cowo2 bule, sekarang gue eneg. Gue malah meningan nyang asia ajah ato gak kalo Tuhan mengijinkan gue pengen orang Spanish *ngiler lagi deh* nyang bodinya aje gilleeee gak kuaaat. Udah ah gue lama2 bisa *tiiiiit*.

Jadi ya gitu deh kira2 taon ini. Skul udah kelar, gue lagi nunggu diterima amah uni2, lagi liat2 tempat mana yang bisa gue tinggalin, lagi liat gue bisa nyari kerja apah enggak, ya gitu deh. Kerjaan standar calon anak uni *Insya Allah kalo Tuhan mengijinkan*. He3. Ya udah deh. Gue cuman tinggal 1 pesen lagi buat loe2 pada:

Mudah2an ngasih loe banyak2 hadiah nyang loe demen. Udah gitu mudah2an loe pada hepi2 ajah pas holiday okeh. Bubbye.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, December 20, 2003

I'm not crazy

I'm not crazy
I'm just weird
don't look at me that way

Stop trippin' on me!
I'm tired
I just wanna go to bed
I just wanna sleep

Stop asking questions
they're too hard
they bother me
YOU BOTHER ME

Stop pushing me around
I'm tired of falling down
I'm tired of getting back up
I think I'll stay down

Why can't you just listen to me?
Shut up for once and hear me out
I'm tired of you!
I'm tired of trying to be you!
I'm sick of your screaming and yelling
I'm sick of everything!

So just stop
Please
Stop what you're doing
because I've started dying
because you ignore me

Listen to me
Step into my shoes
Learn to love me
as I've tried to love you
because we're not different people
you are me and I am you
so stop hurting me
...or I'll start hurting YOU!!!

pyro
*a conversation with myself

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Tuesday, December 16, 2003

PLEASE ... HEAR WHAT I'M NOT SAYING

Don't be fooled by me. Don't be fooled by the mask I wear. For I wear a mask, I wear a thousand masks, masks that I'm afraid to take off, and none of them is me. Pretending is an art that is second nature with me, but don't be fooled.

... I give the impression that I'm secure, that all is sunny and unruffled with me, within as well as without; that confidence is my name and coolness is my game; that the waters are calm and that I'm in command and I need no one. But don't believe it; please don't.

I idly chatter with you in the suave tones of surface talk. I tell you everything that's really nothing, nothing of what's crying within me. So when I'm going through my routine, don't be fooled by what I'm saying. Please listen carefully and try to hear what I'm not saying; what I'd like to be able to say; what, for survival, I need to say but I can't say. I dislike the hiding. Honestly I do. I dislike the superficial phony games I'm playing.

I'd really like to be genuine, spontaneous, and me; but you have to help me. You have to help me by holding out your hand, even when that's the last thing I seem to want or need. Each time you are kind and gentle and encouraging, each time you try to understand because you really care, my heart begins to grow wings. Very small wings. Very feeble wings. But wings. With your sensitivity and sympathy and your power of understanding, I can make it. You can breathe life into me. It will not be easy for you. A long conviction of worthlessness builds strong walls. But love is stronger than strong walls, and therein lies my hope. Please try to beat down those walls with firm hands, but with gentle hands, for a child is very sensitive, and I am a child.

Who am I, you may wonder. For I am every man, every woman, every child ... every human you meet.

(A piece from The 7 Habits of H. E. Teens)

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, December 15, 2003

GUE BOSEEEEEN!!!!!!!!

Asli aje gile gue boseeen bangggeeeetttt!!!!!! Kerjaan gue tiap ari samaaaaa ajah. Bete. Saking bosennya kayanya gue uda mo meledak!

Jadwal gue tiap ari:
Bangun trus lari pagi
Bengong! Nemenin adek gue nonton tipi. Pelm anak2 gituh. Bosen!
Makan siang seadanya, nonton lagi.
Masih bengong, masih nonton tipi, masih gada kerjaan.
Makan malem seadanya, masih nonton, masih gada kerjaan, trus tidur kemaleman soalnya saking bosen jadi gak bisa tidur.

Everywhere in between dari gue baru bangun ampe gue tidur nyokap gue ngomeeeel mulu. Gue uda sebel banget tau gak! Kayanya semua2 yg gue bikin itu salah ato ga muasin dia. Kesssseeeeelll!!!! Bener2 de ih lama2 gue tereak2in nyokap gue juga dah.

Koq kayanya gue ngomel2 mulu yak! Ngeluh aja dari tadi. Padahal kan sebenernya lagi libur. Uda gitu bentar lagi natalan. Seharusnya gue hepi kan?

Kayanya tanggal 18 nanti gue mo nonton ama Anggi di garbo. Mo nonton Peter Pan. He3. Call me lame, tapi gue demen liat yang maen. He's soooo cute!

Anyway selaen itu kayanya hidup gue selama ini gitu2 ajah. Gada perubahan gada yg sepesial pake telor. Ya uda deh. Kayanya posting hari ini juga biasa2 ajah. Daripada loe bosen ningan udahan yah! Bubbye.


|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, December 10, 2003

OH HAPPY DAY!

He3. Results buat foundie program gue uda balik. Gue nervous juga seh nunggunya. Deg degan gitu. Tadi pagi the results came in terus gue nelepon buat cari tau hasilnya. And hasilnya... *drum roll please* gue dapet 78% average yang artinya gue more than qualified buat masuk kedokteran. Huahauahauahauahauahauahau... Isn't dat great! He3. Gue seneng banget ney! It means gue ngga fail and malahan average tee gue jadi 98 koma berapa gitu. Hie3. Pengen celebrate tapi ngga bisa kemana-mana jadi gue tidur aja dirumah. Hix.

Gue uda mulai lari pagi lo! Enak aja loe ngatain gue tukang nyolong mangga! Gue mo kurus tauk! Sebenernya seh kalo bokap gue kaga nyuruh gue jogging gue juga kaga mau. He3. Tapi gapapa lah. Daripada gue tidur terus ampe siang kaga bangun2 kan ningan gue melakukan sesuatu yang produktip (bikin anak tidak termasuk!!!!). Jadi ya gitu deh gue lari2 tiap pagi. He3. Cape juga seh. Tapi asal gue tambah kurus bodo amat!

Btw gue jadi banyak make smileys yak! He3. Itu soalnya gue baru download smiley central jadi gue lagi test drive neh. Lumayan kan not bad. Mudah2an aja nongolnya bagus biar gue kaga malu and cape uda nulis banyak2 ternyata kaga nongol.

Udahan dulu ah. Gue boring neh. Pengen balik indo. Hix.


|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, December 06, 2003

NGEBLOG LAGI DEH!

Uda lama yak gw ga ngeblog. He3. That's coz i had a lotta stuff to do. Gw kemaren ke Margaret River. Buat yg ga tau itu daerah di selatannya Perth. Gw pegi ama 5 other ppl yaitu (caileee bahasanya) temen2 gereja gw Adit (aka Babi), Farell, Alex (aka Sapi tapi not any sapi cuma yg item putih doang), Maya ama Silvi (aka Slow). So 3 cewe 3 cowo gitu low. Jgn ngeres dulu ye! Kita jalan2 gitu de ke pabrik coklat, pabrik keju (aje gile mambuneee...), trus ke tempat2 bikin wine. He3. Gw wine tasting, en kata orangnya gw punya lidah yg bagus (buat ngebedain wine gitu. he3. ngeres lg yak?). Di sono 3 hari 2 mlm trus pulang. Lumayan enak daripada boring di rumah gada kerjaan. He3.

Gw tadi baru bangun jem 11 gitu trus mak gw tadi nyuruh gw beresin kamar jadi tadi gw beresin kamar 15 menit trus gw skarang lagi apdet blog soalnya si jelek Anggi uda tereak2 suruh gw apdet (silakan liat ke arah shoutbox gw). Cetting2 bentar ama temen2 greja gw trus liat2 blog Anggi. Tertarik ama satu quiz di blog dia trus nyoba2 en ini hasilnya:
Dark
<<>>???What Kind Of Angel R You???<<>>( Anime Pics )

brought to you by Quizilla
He3. Ternyata kita sama, gi. He3.

Entar mo ke gereja ada latian drama buat besok. Hayah gw rada males soalnya kerjaan gw cuma nongol 3 detik trus megang sign yg tulisannya "Janda Miskin". Sialan! Musinya diganti jadi "Nyari Jodoh" kali ye. He3.

Eniwei uda dulu ah kayanya yg baca uda pada bosen deh. He3. Minal aidin wal faidzin mo'on ma'ap la'ir ba'tin buat semuanya kalo gw uda banyak salah. Ma'ap juga soalnya ngucapinnya telat. He3. Uda dulu yak! Nti gw sambung lage. Bubbye.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

This page is powered by Blogger. Isn't yours?