GUE BOSEEEEEN!!!!!!!!

Asli aje gile gue boseeen bangggeeeetttt!!!!!! Kerjaan gue tiap ari samaaaaa ajah. Bete. Saking bosennya kayanya gue uda mo meledak!

Jadwal gue tiap ari:
Bangun trus lari pagi
Bengong! Nemenin adek gue nonton tipi. Pelm anak2 gituh. Bosen!
Makan siang seadanya, nonton lagi.
Masih bengong, masih nonton tipi, masih gada kerjaan.
Makan malem seadanya, masih nonton, masih gada kerjaan, trus tidur kemaleman soalnya saking bosen jadi gak bisa tidur.

Everywhere in between dari gue baru bangun ampe gue tidur nyokap gue ngomeeeel mulu. Gue uda sebel banget tau gak! Kayanya semua2 yg gue bikin itu salah ato ga muasin dia. Kesssseeeeelll!!!! Bener2 de ih lama2 gue tereak2in nyokap gue juga dah.

Koq kayanya gue ngomel2 mulu yak! Ngeluh aja dari tadi. Padahal kan sebenernya lagi libur. Uda gitu bentar lagi natalan. Seharusnya gue hepi kan?

Kayanya tanggal 18 nanti gue mo nonton ama Anggi di garbo. Mo nonton Peter Pan. He3. Call me lame, tapi gue demen liat yang maen. He's soooo cute!

Anyway selaen itu kayanya hidup gue selama ini gitu2 ajah. Gada perubahan gada yg sepesial pake telor. Ya uda deh. Kayanya posting hari ini juga biasa2 ajah. Daripada loe bosen ningan udahan yah! Bubbye.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...