MERRY CHRISTMAS EVERYBODEH!!!!!

Merry christmas semuanyaaaaa....! Gelo gue kaga nyadar udah christmas lageh. Keknya cepet buanget ya udah mau taon 2004. Padahal keknya baru februari tanggal 23 lalu (hint buat loe pada, kadonya yah!) gue ngerayain bday gue yang ke-*sensor*. Yah gitu deh. Emang bener kata orang, time flies when you're having fun.

Kalo liat2 ke bulan2 yang lalu gue ngerasa lumayan puas. First time tinggal jauh2 dari ortu tapi not bad juga loh. Gue kaga kangen amah bonyok *anak kuwalat dijitak Tuhan*, malahan lebih kangen amah temen2 skolah gue amah ex gue *jijaaaay*. Udah gitu ketemu temen2 baru soalnya kan gue pindah kos2an jadi deh ketemu 7 manusia laen yang emang beda2 tapi unik2. Ada yang asik diajak temenan, ada yang nyolot, ada yang sok2an minta diludahin, ada yang pinter gak ketulungan, ada yang *maap, maap* bhuaunyah setengah modar tiap kali dia lewat gue kudu tahan napas, ada yang egonya segede bumi, ada juga yang makannya segudang bin gak berenti2 tapi badannya bagus2 ajah *nyadar gak gue ngiri?*. Overall mereka itu unik2 and bener2 nambah pengalaman gue banget. Berantem2 ada, banyak malahan. Curigation2 banyak juga, tapi ya gue selalu nyoba netral biarpun kadang2 gue agak miring2 dikit. Tinggal bareng2 orang laen apalagi dari negara2 yang beda itu emang bener2 bagus, soalnya gue jadi tau kultur and bahasa orang laen. Contohnya, gue jadi bisa cakap2 bi-em sikit, trus sempet nularin dan ketularan aksen. He3. It's all good.

Dateng2 ostrali ngarepnya dingin2 getoh, ternyata 42 derajat 3 hari berturut2. Gue bener2 kek orang mo mati. Anggi pasti tauk tuw rasanya kek gimana. Gelo. Gue amah temen2 gue udah tinggal nangkring di luar di bawah puun (pohon, red.) sambil kipas2 trus kompres2 badan pake es batu 5 kilo ada kali meleleh tuh sehari. Mandi bisa 5 kali sehari (kebalikan kalo winter 5 hari sekali, huahuahauaahuaahuau...). Kemana2 bawa botol aer es nyang dingin 5 detik trus langsung anget2 nyebelin gituh. Hayah. Itulah ostralia. Sekali panas ajubile bujubuneng gue mo matek, sekali dingin gue make baju ampe 5 lapis ada kali. Jadi sodara2, kalo mau dateng ke sini siap2 kena udara extrim yak! Gue gak jaminan loe bakal demen tapi gue saranin kalo mo ke sini sekarang banyak2 bawa kutang en siap2 tidur bugil (waaaaw.... *ngiler*). Cukup sekian ramalan cuaca hari ini.

Bener2 tinggal disini membuka mata gue (cieh bahasanya najong). Gue nyang dulu muja2 nyang namanya cowo2 bule, sekarang gue eneg. Gue malah meningan nyang asia ajah ato gak kalo Tuhan mengijinkan gue pengen orang Spanish *ngiler lagi deh* nyang bodinya aje gilleeee gak kuaaat. Udah ah gue lama2 bisa *tiiiiit*.

Jadi ya gitu deh kira2 taon ini. Skul udah kelar, gue lagi nunggu diterima amah uni2, lagi liat2 tempat mana yang bisa gue tinggalin, lagi liat gue bisa nyari kerja apah enggak, ya gitu deh. Kerjaan standar calon anak uni *Insya Allah kalo Tuhan mengijinkan*. He3. Ya udah deh. Gue cuman tinggal 1 pesen lagi buat loe2 pada:

Mudah2an ngasih loe banyak2 hadiah nyang loe demen. Udah gitu mudah2an loe pada hepi2 ajah pas holiday okeh. Bubbye.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...