Saya memaafkan kamu... soalnya kamu bego!

Susah banget ngga sih maafin orang? Apalagi kalo itu orang salahnya udah banyak banget, atau salah cuma sekali tapi parah buanget! Misalnya dia ngga sengaja masukin kucing loe ke mesin cuci, atau lupa ngejemput loe dari perpustakaan yg sudah mau tutup (jam 10 malem) dan ngga minta maaf sama sekali, atau mungkin hal kecil misalnya ngga ngajak loe pergi ke konser yg jelas" elo pengen dateng banget dan dia punya tiket ekstra, dan tiketnya malahan dibuang.

Seringkali emang pengen banget sih memaafkan orang, tapi gimana caranya? Apa kita datengin dia dan ngomong jelas" ke mukanya, "Hey saya maafin kamu lho. Udah kita adem sekarang". Terus kalo dia bilang "Emang salah gue apa?", gimana? Matilah. Udah malu, gondok pula.

Yg bikin super bete lagi sih kalo itu orang berlaku kaya ngga ada apa" dan dia ngga salah sama sekali. Kadang otak ngga nyampe aja ke cara berpikir orang" macem gitu. Kalo kata orang, yg kaya gitu itu harus dikasihanin, tapi kok gue ngga ngerti ya kenapa harus dikasihanin? Yg normalnya sih, orang" kaya gitu itu harus dijitak! Cuma ngga boleh. Gimana dong?

Iya kalo loe emang blon nyadar" juga, gue lagi curhat colongan. Satu orang (plus pacarnya) melakukan satu hal yg bener" bikin gue kesel, tapi yg bikin gue marah itu bukan apa yg dia (gue udah ngga ngarep apa" dari cewenya) lakukan ke gue, tapi the fact that dia ngga datengin gue straight after dan bilang sesuatu tentang itu. Yah minimal minta maaf. Gue tau kok dia ngerasa salah. Dia ngga berani aja datengin gue. Jadi gue harus datengin dia duluan?

At this point in time gue masih belon bisa datengin orang itu dan sok berbiasa-biasa ria seperti ngga pernah ada kejadian apa". Gue ngga bisa. Gue belum bisa. Bukannya gue ngga mau. Gue tau kok gue harusnya bersikap lebih dewasa, tapi gue tau kalo saat ini dia ditaro di depan gue, gue ngga bakalan bisa tahan untuk ngga tereak"in mukanya dia dan ngomel" abis"an. Yah makanya sekarang gue minta tolong temen buat jadi penengah, karena gue tau gue ngga bisa lakuin itu sendiri.

Keselnya...

Jadi harusnya gue bilang apa? I forgive you for being a bitch? Yeah. Pengennya sih gitu. Abis musti gimana?

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...