Obsesi.

"I think he's obsessed with me"

Itu kalimat yg ngga berapa jam lalu gue ucapin ke temen gue saat sedang lunch di dekat uni. Yeah, sepertinya ada yg terobsesi sama gue dan aspek" hidup gue. Kenapa? Ngga tau.. Gue ngga pernah bilang gue narsis kok.

Kejadiannya sekitar weekend minggu kemaren. Gue mutusin untuk revisit masa" banci friendster gue dan liat" siapa aja sih manusia yg udah sial"nya nyasar ke page friendster gue. Gue sama sekali ngga nyangka saat gue nemu wajah asing di kotak tempat nampang muka" orang yg udah ngeliat fs gue. Penasaran dong. Cewek lagi. Jarang" punya nih. Alhasil (cieh diriku..) gue click fotonya dan masuk ke page friendsternya. Oh oh siapa dia?

Ternyata oh ternyata siapa sangka tak dinyana (apa sih?!), yg ngintip itu cewe barunya mantan gue. Jangan tanya mantan yg mana! Ngga penting betul..

Seperti banci" friendster pada umumnya, gue buka" testi dong. Setelah beberapa halaman, testi" bermakna dan testi" laen yg ngga meaning, gue menyimpulkan bahwa anak ini baik (harusnya kalo menurut kata temen"nya ya. kalo salah, maap" aja. gue cuma ngikutin kata orang kok). Dan tiba" mata gue ngampruk ke testi yg ini:

"sebnernya ga gampang bwt mensimplikasikan gimana ***** itu dalam kotak yg isinya cma seribu karakter..huhuhuw

***** itu....the beautiful things for my world... a girl who contradictive, unique, lovely, moody, romantic, tranquil, smart, beautiful,a natural enchantress...ce yg bs bkin gw pengen ngabisin waktu gw sharian cma bwt dy..heheheh..

pokoknya....***** itu toooooob deeeehhh;p....."

Testi standar seorang cowok kepada ceweknya kan? Think again. Setelah gue kembali balik" halaman testi" gue sendiri, ini yg gue temukan:

"A girl with some astonishing new year's
resolutions.

That's not all, of course. I just don't have
the courage to simplify her in a less
than 1000 characters testimonial
.

Well, in other words, i don't really know
her. Heheh. But, so far so cool!"

Tolong liat balik ke testi yg diatas ya. Terus liat lagi testi yg ini:

"She's my thornless rose,my
contradictive side,my sanctuary from
the world...hai say,with your
permission aku ngisi testi kamu ^_^.my
girl,she's the most beautiful thing
ever happens to
me.contradictive,unique,lovely,moody,ro
mantic,tranquil,smart,beautiful,a
natural enchantress
....ur all of
that.btw,still can't figure out why do
u love me,though we never had any
reason,because the most interesting
things bout our love,is the things
that we share,love itselves....-
10:54,Menanti Sebuah Bintang Jatuh-"

Dua testi di atas itu testi dari teman dan dari mantan gue untuk gue entah berapa abad yg lalu. See anything familiar? Yup, tulisan" yg di bold itu either persis sama, atau translasi. Kesimpulan?

1. Dia masih terobsesi sama gue.
2. Dia tidak kreatif.
3. Dia ngga tau diri.
4. Dia ngga tau malu.
5. Sebentar lagi mereka putus.

Hahaha....

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...