Gue gapapa koooqq!!!

Wakakakakak.....gue jadi kaget. Gue bikin puisi (liat posting sebelum ini) terus kayanya ampir semua yg baca jadi kebingungan. Nih anak kenapa yaa...? Hehehehehe.... Gue jadi seneng. Ternyata banyak juga yak orang yg sayang en peduli amah gue. Wahahahahahah..... Malu neh gue. Heheheheh.... Gue neh gag lagi kenapa". Gue cuma lagi iseng" ajah. Waktu itu gue lagi inget" seseorang (sapa yaaa...?) terus gue tuh pengen ajah bikin puisi soal feeling gue ke dia. Dia seh ga bakal pernah tau en gue juga gag niat kasih tau. Tapi itu udah lewat en gue juga udah bodo amat. Ituh puisi udah ngider" di kepala gue udah lama tapi gue belon sempet nulis. Hehehehehhe.... Emang kayanya gue lagi sedih banget ya?

Gue seneng neh! Gue tadi baru ke UWA terus gue ngasih application baru. Gue agak" gondok seh dulu soalnya mereka tuh ternyata NGILANGIN APPLICATION LAMA GUE! Akhirnya dengan berat hati, berat badan dan males"an tapi gag ditunjukin gue ke UWA trus isi application baru. Ternyata letter of offernya tuh udah keluar en dikasih ke gue on the spot. Hehehehehehe.... Jadi gue sekarang udah tinggal urusin visa ajah terus tinggal cari kerja. Wismilak yak!

Gue lagi iseng" neh lagi ngerasa artistik (cieehhh...!). Gue neh cenderung kalo bikin cerita" pendek ituh keabisan bahan di tengah jalan terus ceritanya jadi basi. Jadi gue ada projek. Bikin semacem cerpen tapi bentuknya puisi. Gue udah nulis" seh udah ampe act five. Kayanya gue mau terusin entar malem. Hehehehe.... Gue bakal mulai post mungkin besok" yak! Jadi tungguin ajah. Hehehehe.....

So happy. Everything's startin' to fall into place.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...