Hix, musti vakum

Besok bonyok gue mo balik ke indo. Gue jadi musti pindahan lagi. Gue udah ngepak semua barang2 gue yang ternyata kalo diliat2 banyak juga. Ada 5 box, 1 koper, 1 tas nike yang buat sport, 1 keranjang baju, 1 keranjang sampah, ama 2 tas gantung. Gue baru aja inget kalo gue belon masukin handuk 2 biji, sikat gigi, sabun, delele delele delele. Padahal gue dateng kayanya barang2 gue dikit2 ajah koq.

Gue jadinya pindah ke rumah sodara. In de kos jadi tetep bayar. Gue males dimasakin jadi gue mintanya ga usah dimasakin jadi lebih murah. Udah gitu mungkin gue mo kerja di resto sodara gue juga yang deket2 tempat gue tinggal. Koq kayanya gue korban nepotisme ya? Gapapa lah kkn dikit2. He3. Kalo ada yang gampang ngapain susah2 kan?

Berhubung gue pindahan, gue kan ga tau neh disono ada internet ato ga, jadi at least 1 bulan gue musi vakum. Maklum yak. Nasib anak kos.

Udah dulu deh. Gue musi pegi neh. Ada konferensi pers menyangkut skandal gue ama Kobe Bryant (waaaaaa gag tahan! maksudnya tepung kobe kale ya?). Hepi nu yir smuanya. Nanti kalo gue uda bisa apdet pasti gue apdet okeh, jadi ANGGI jangan ngomel2 yak! Peace!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...