Kebosanan tiada tara
 
Asli gue bosen banget. Satu jam lagi gue ada kelas dan sekarang gue ngga tau mau ngapain. Gue baru buka album di fotki.com. Kalo mau liat kesini aja. Baru ada satu foto sih. Nanti lah gue tambah"in. Linknya juga bakal gue taro di sebelah kiri noh di tempat Homies. Liat aja judulnya Pics.
 
Gue tadi baru ke tempat reparasi hape berhubung hape gue lagi rese. Kayanya gue kebanyakan smsan deh. Dia ngambek ngga jelas gitu. Tiap mau nerima and ngirim sms hape gue ngehang. Ngga apa" deh itung" gue ngirit juga. Ngomong" irit kayanya bill hape bulan kemaren udah dateng. Berapa ya? Huhuhu gue ngga mau bayangin ah. Tapi lumayan juga soalnya gue dapet 100 dolar gratis buat bulan kemaren. Kata tukang servisnya harusnya sore ini hape gue udah selesai. Telpon aja dia jam 4.30 sore ini. Jauh banget lagi tempatnya mana ujan terus en mendung terus. Doain gue nyampe kesana dan balik dengan selamat. Gelap banget soalnya.
 
Gue sekarang ngga tau mau ngapain. Gue asal aja deh nulis" ngga jelas sambil aplod" pic ke album gue. Oke deh.
 
Quote of the day:
"This can't be the end" -Blink 182-

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...