What's this all about?
 
Akhirnya gue ngeblog lagi setelah sekian lama vakum. Gue masih belon punya komputer sendiri. Ini oL dari kampus, GAT room lab khusus anak" med.
 
How have y'all been? Gue biasa" aja ngga ada hal penting yg kejadian selama liburan. Minggu depan gue udah masuk kuliah lagi semester 2. Kali ini gue janji gue bakal lebih rajin belajar daripada semester lalu. Semester lalu itu gue bener" males abis, tapi setelah gue fail 1 subject, yg sebenernya gue udah sempet yakin gue ngga bakalan fail, gue sadar kalo pede doang ngga akan bantu naekin nilai" gue. Gue harus lebih rajin, mulai minggu depan. Janji maut seorang mahasiswi, dijalanin apa ngga liat aja nanti. Hahaha...
 
Jujur gue ngga tau mau nulis apaan sekarang. Hmm... *mikir dulu*
 
Tiga minggu terakhir ini biasa" aja. Diisi sama rutinitas standar student yg lagi liburan. Masalahnya tiap hari berasa banget soalnya gue ngga punya kompie en notabene ngga bisa make internet, which is my third breath of life after my mobile phone and sex...errmm...forget I said that. Hahaha.... canda. Breath of life gue tuh henpon sama dompet. Ngga bisa keluar rumah tanpa dua barang itu. Tanpa dompet ngga bisa jajan, en tanpa henpon ngga bisa nelpon temen buat cari tebengan pulang. Hihihi... Aji mumpung banget deh gue. Gue kerja sih pengennya tiap hari, tapi berhubung yg libur bukan cuma gue doang, gue kerja cuma hari Rabu aja di food court. Lumayan lah daripada bengong. Tiap hari kerjaan gue:
1. Bangun siang antara jam 11-2
2. Makan indomie sambil nonton apa aja yg ada di TV at that moment
3. Mandi (kalo inget)
4. Masuk kamar setel radio nyanyi kenceng" pake suara gue yg kaya bebek minta kawin
5. Bengong sambil menatap kekosongan; biasanya waktunya ngga pasti, tapi sadar" gue udah malem deh
6. Kalo lagi ada kartu telpon gue nelpon si "itu" atau ngga nelpon my bro si Yos nyari" keramean berhubung ngga ada kerjaan
7. Bengong lagi atau ngga baca buku sampe jam 4an pagi
8. Berusaha sekuat tenaga buat tidur
9. Ketiduran (akhirnya....)
10. Repeat steps 1-9
 
Yah kira" gitu deh hari" gue. Cuma ada variasi dikit kalo hari Rabu coz gue kerja. Tau deh. Boring banget ya? Well ngga akan seboring itu kalo aja kompie sodara gue masih bisa dipake... *geram dendam kesumat*. Ngga segitu dendemnya sih. Tapi lumayan aja hari" gue kayanya boring banget. Apalagi berhubung "dia" jauh, gue cuma bisa kontak lewat sms dan telpon. Nah dia itu bukan tukang sms getol en dia juga kayanya lagi rada kere jadi ngga pernah nelpon gue. Gue sampe sempet malesss banget gue janji sama diri sendiri ngga mau nelpon dia en sms dia duluan saking gue gemes dia ngga ngontak" gue. Kalo kamu baca, maap yah. I got over that gara" dirayu" sama temenku. Dia bilang, "Udah lah loe ngga usah sok gengsi minta dikontak duluan, loe kangen kan? Ngaku deh..." Jadi aku nurut sama dia. Hehehe... remember last night dong? Oh yeah, TELPON AKU NGAPAAAA! :)
 
Sekarang ini ada 4 botol Vodka Mudslide disamping gue. Rasanya macem". Ada karamel, coklat, fraise (stroberi), sama vanilla. Entar malem gue minum yg mana ya?
 
Gue on a diet nih. Sehari makan sekali doang, dikit lagi. Malem" gue ngga makan malem. Hari" pertama sempet masuk angin beberapa hari gitu berhubung gue juga ada maag. Diomelin YoS tapi gue cuekin. Kapan sih gue dengerin ocehan loe bro? *ngakak dari jauh* Tapi abis itu gue asik" aja sekarang berat udah lumayan turun. Gue sempet kemaren mogok makan gara" pengen banget cepet kurus kaya dulu tapi tiba" maag gue berontak en gue kalah, jadi tadi pagi gue makan. Huhuhu... *ngomong ama perut* Kali ini gue nyerah ama loe, tapi liat nanti! Huh!!!
 
Intermezzo: Printer sebelah gue ngeluarin kertas terus"an error gitu. Hmm... *ngeluarin kantong plastik belanjaan masukin kertas ke plastik terus senyum gaya The Grinch*
 
Anyway, gue tadi mau bilang apa ya? Jadi lupa kan gara" intermezzo sialan en printer ngga tau diri. Ah... *mikir lagi*
 
Ngeselinnya vakum dari internet gini tuh gue bisa keilangan beberapa temen" chatting gue. Rugi deh padahal mereka asik" banget. Dari message" Friendster yg gue dapet dari mereka sih rata" kangen kayanya ama gue. Hihihi... ge-er banget ya gue. Miss y'all too.
 
Udahan dulu ah gue ngga tau lagi mo nulis apaan. Udah sore juga gue musi pulang nih soalnya kalo winter tuh gelapnya lebih cepet, jadi nanti perubahan gue cepet ketauan... Nanti gue akan lebih rajin ngeblog. Janji deh.
 
PS: Gue punya kerjaan sampingan lho. Gue bandar kondom. Hehehe... kalo ada yg mau pesen silakan sms gue di +61401210601 atau email aja gue ke sand_1302@yahoo.com atau ke sunarja@three.com.au. Nanti gue cariin asal jangan yg aneh" misalkan kondom belobang" rasa soto kambing ekstra pedas. Itu gue ngga mungkin bisa dapetin. Yg standar" aja ya. :)

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...