And Jakarta mourns again...
Gue pertama denger kalo Hotel Mariott dibom dari temen gue yang baru nyampe ke jakarta. Dia baru nyampe uda denger yang kaya gitu ketakutan banget kali ya? Gue ga mau bayangin. Kemaren gue smsan ama temen gue di Jakarta. Dia bilang belasan mati ratusan luka parah. Gue ga ngerti kenapa seh orang tega-teganya nyakitin orang laen. Padahal kan mereka sama-sama orang. Apa ini cara baru nurunin populasi Jakarta? Apa ga ada cara laen. What's wrong with the world? Bukannya tambah bagus malah tambah jelek. Mental orang tambah rusak. Yang jelas orang tambah sadis. Black Eyed Peas bener-bener spoke my mind. Gue jadi takut, and very, very concerned. Sekarang gue berkabung buat semua yang mati sia-sia... Rest in peace guys.

PS: Berhubung ada protes (baca:koreksi) dari beberapa pihak yang bilang kalo tulisan gue terlalu singkat (sama ama sms2 gue), gue mulai belajar nulis lengkap-lengkap. Mudah-mudahan memuaskan. He3.

Comments

Popular posts from this blog

Dreams.

Uncertain

Ujan ayam, cu...