Thank you

I wasn't in a very good mood yesterday. No I wasnt... I was stupid yesterday. Really really stupid. No, Reyk I'm not mad at you. Kemaren gue down banget karena kayanya masalah gue numpuk aja. Gue cape. Cape hati, cape mental, cape fisik... pokoknya gue cape banget, dan gue ngga punya tempat buat ngomel.

Temen gue nelpon gue dengan masalah dia. Dia di kick-out dari tempat kosnya, terus dia minta gue move in sama dia secepatnya ke apartemen, kalo udah ketemu. Minggu depan dia udah harus keluar. Yg punya rumah udah pengen gue banting. Dia di kick out itu sebagian gara" gue juga. Gue nginep di rumah dia untuk pertama kalinya hari senen kemaren, dan dia lupa bilang sama yg punya rumah. Kemaren dia disuruh keluar secepatnya. Bangke...

Paragraf ini buat kamu. Makasih banget ya. Mungkin kamu ngga ngerti kenapa aku terus"an bilang makasih sama kamu. Aku seneng kamu bisa ada waktu aku lagi butuh banget. Nanya hal" yg tepat pada saat yg tepat juga, bikin aku rada speechless. Makanya kemaren ada jeda" pas aku diem. Aku ngga tau mau bilang apa. Aku mau tumpahin semuanya tanpa harus ngebebanin kamu, tapi ngga tau caranya. Makasih udah maksa aku ngomong, makasih udah maksa aku curhat, makasih udah tau aku. Kamu emang keras kepala, bandel, otak beton, tapi aku sayang. Justru karena itu aku sayang. Puas"in aja bantah semua omonganku, aku seneng godain kamu. Tapi aku ngga bohong soal nyakar kamu tiap kali kamu bantah aku. Aku udah ngerawat kuku dari sekarang. Makasih udah stay samping aku pas aku lagi aneh. Ngga kaya orang" laen yg kabur ketakutan karena aku tiba" ngga jelas. Mereka cuma ada buat aku yg cool, yg cuek", yg kayanya ngga ada masalah. Makasih udah beda. Makasih udah unik. Makasih udah aneh. Makasih udah sms aku biarpun isinya kadang" ngga penting. Makasih udah nemenin aku ngampret. Somehow aku tau kamu udah ngantuk. Mudah"an aku bisa nemenin kamu ngatep nanti, kalo aku bisa kabur dari rumah. Makasih udah put up sama aku yg pikun, yg ngelawan terus, yg males makan. Makasih karena kamu ngga bosen"nya ngomelin aku suruh makan. Sori kalo aku bikin kamu marah kemaren. Aku tau kamu sempet bete. Aku kan tau kamu. Udah ngga usah bantah. Ntar dicakar lagi. Makasih udah nabrak meja kemaren. Makasih udah bikin aku ketawa" lagi, biarpun kamu sendiri mungkin lagi butuh ketawa. Kayanya kalo aku tulis semua makasih aku, aku bakalan telat masuk kelas deh. Jadi ampe sini dulu ya. Nanti deh kutambahin, as we go along. Last but not least, makasih udah nerima kado ultah dariku. Cuma itu yg bisa aku kasih buat kamu. Makasih ya.

Entar lagi gue masuk kelas. Udah dulu ye. Mau ngubek" mayat lagi. Dammit. Males banget deh gue. Hari ini gue bedah jantung. Bener" males...

Nambah ah

Gue baru selesai lab, sekarang bosen banget ngga tau mau ngapain. Gue bisa belajar lagi atau ngerjain tugas gue yg harus dikumpul hari selasa, tapi gue males. Mendingan gue nulis" aja disini. Daripada bengong? *kabur takut disentil kodja*

I'm getting tired of positive comments
they build you up,
and then break you down when you get high enough
tell me something new

I'm not nice
not cute
not sweet
not good-looking
not smart
I'm not...

I failed a unit in first semester
nearly flunked 5th grade
tell me again I'm smart!

I ask for help and expect it to come
people ask my help and I tell them no
tell me again I'm nice!

I'm probably a million kilos overweight
I've got thousands of zits
tell me again I'm good-looking!

I'll smile in front of you
then say a zillion bad things behind your back
tell me again I'm sweet!

I can't sing
can't play any instruments
suck at sports
tell me again I'm talented!

tell me I'm stupid
weird
stubborn
ugly
that's what I wanna hear
just tell me the truth

I just wanna hear something new


Quote of the day:
"And I want to thank you, for giving me the best day of my life" -Dido, Thank You-

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...